Selasa, 13 Maret 2012

Alex Kodratillah (kuraik)

Dendy Saputra (blewer)

Dimas Hadi Suseno (papap)

Suatu hari di dunia tabi, kita sedang  jenuh, bosan, boring, bete, ya gitu deh pokoknya, akhirnya papap memutuskan untuk pergi ke Gramedia, untuk mencari sebuah buku, yang berjudul "THE JACATRA SECRET".
kita akhirnya pergi ke gramedia tersebut untuk mencari buku tersebut.
di perjalanan, si dendy baru ke ingetan kalau dia belom nyuci mobil.
dendy :  "wah, ia nih, gue belom nyuci mobil, eh kita ke gading dulu yu, nyuci mobil gue dulu,"
dimas: " woles aje wer, kita temenin ko"
alex: " mang dimananya, lo tau ga tempatnya?"
dendy : "gue ga tau, tapi sih katanya deket Arta Gading"
alex: 'oh yaudah,"
dimas:"yaudah woles"

Setelah berjalan mengitari daerah Kealapa Gading selama sejam , tempat tersebut ga ketemu, kita bertiga puyeng jalan jalan ngiter ngiter terus,akhirnya nyuci mobil pun ga jadi, yasudah, akhirnya kita bertiga memutuskan untuk langsung ke tujuan awal, yaitu ke Gramedia untuk mencari buku "THE JACATRA SECRET".

Sesampainya di Gramedia, perut kita lapaaaarrr,
alex: "pap, perut lo kenapa?, ko bunyi bunyi gitu, kaya ada yang lagi dangdutan?"
dimas: "laper ni gue kur, makan dulu yu"
alex: "ayo pap, kita beli apaan nih?"
dendy: "noh ada tukang gorengan, beli yu"
alex: "ayo wer, gue cireng ya, gue kaga doyan bakwan"
dimas: "tukang gorengannya jualan lontong ga?"
alex: "lo tanya sendiri aja pap, mudah mudahan jual"
dimas:"ni gue ada 3000"
dendy:"gue ada goceng nih"
alex:'gue ada 4000,sini deh gue yang jalan,"
dimas: "yaudah, tanyain jual lontong ga".
alex: "oke pap"

alex: " bang beli gorengan bang, 12rebu"
tukang gorengan: oh yaudah, apa aja nih?
alex:"campur aje bang, pake lontomg"
tukang gorengan: "Lontong? mas dikata saya tukang lontong sayur, mabok ya mas?
alex; "oh, ga ada ya mas, kirain ada, kan gorengan make lontong enak bang, besok bikin aja bang"
tukang gorengan: "ribet mas kalo gitu"
alex: "udah belom bang?"
tukang gorengan:"udah nih mas, makasih mas"
alex: "sama sama mas bro"

to be continune. . . 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar