Rabu, 14 Maret 2012

Alien mencari cinta

Ini adalah kisah tentang 3 alien jomblo yang tinggal di planet Burem, dan hobinya galau tiap malam, yaitu alien blewer, alien kuraik, dan alien papap.

Di planetnya saja, yang terbilang aneh-aneh makhluknya dan menyeramkan, mereka bertiga kalau menyatakan cinta, selalu di tolak oleh alien wanita di planetnya, sungguh kasihan nasib mereka, hina sekali mereka, kasihan melihatnya.

Di suatu malam, mereka bertiga berkumpul di suatu tempat, dan mereka saling bercerita satu sama lainnya, dan yang mereka ceritakan adalah soal wanita.

Blewer : Pap, kur, lo ngrasa bete ga sih? Kaga punya cewe?
.
Papap : Gue sih bete, tapi ga banget banget betenya, masih woles.

Kuraik : kalo gue sih, bete juga, kaga ada yang merhatiin, kalo ngeliat orang pacaran di dalem ufo tuh kayanya gimanaaaa gitu, ampe ufonya gerak-gerak sendiri.

Blewer : Di planet kita aja, kita-kita ga pada laku, padahal alien cewenya serem-serem, apakah kita serem banget ya?, ampe ga ada yang mau?.

Papap : Ia nih, kita terlalu menyeramkan kali, gue nembak cewe disini ampe 8 kali, di tolak 7 kali.

Kuraik : nah yang sekalinya lagi di terima pap?

Papap : yang 1 nya itu, bukannya diterima kur, tapi cewe itu ternyata lesbi, gue jadi takut.

Blewer : Loh? Di planet kita ada lesbi juga?

Papap : Ia, ada wer, waktu itu gue ngliat dia ciuman ama temen cewenya, kan gue jadi takut.

Kuraik : hahaha, yang sabar ya pap, asal lo jangan di taksir ama homo aja pap.

Blewer : Loh, di planet kita, ada homo juga ?

Kuraik : Ia wer, kemaren gw liat alien boys band di tipi, make bajunya ampe keliatan tetenya, terus kaya banci gitu gayanya.

Blewer : Loh, ada banci juga?

Papap : Banyak nanya lo wer, lo pernah nembak cewe berapa kali emangnya wer?

Blewer : Gue sih nembak cewe baru 2 kali.

Papap : Diterima?

Blewer : Kaga di terima 2 2 nya,

Papap : Kenapa bisa wer?

Blewer : Yang pertama, gue ngajak makan cewe itu di bakso ojolali.

Kuraik : Loh? Ada yang jual bakso juga di planet ini?

Blewer : Ada bego, di belakang rumah gue,

Papap : Terusin wer, kelanjutannya lo nembak cewe,

Blewer : Pas gue lagi makan bareng dia, di ojolali, pas dia lagi nyuap bakso, terus gue bilang “mau ga, kamu jadi pacar aku?”, eh tiba tiba dia keselek bakso itu, langsung ga bisa ngomong apa-apa dia, kaya gagu gitu, trus saking paniknya, gue kasih minum dia pake aer yang ada di meja sebelah, pas udah gue kasih minum, ko dia jadi gagu beneran, eh ternyata yang gue kasih itu, aer cuka men.

Papap : terus cewenya gimana wer?

Blewer : Gagu ampe sekarang.

Kuraik : Tragis abis men kisah lo, trus yang cewe atu lagi gimana wer? Ko bisa di tolak juga wer?

Blewer : Kalo cewe yang ke dua, cantik banget, cuman pas gue cari tau tentang dia, ternyata dia laki-laki men, gila, masa gue pacaran ama bencong.

Papap : hahahahaha, parah brooooo....

Blewer : Nah, sekarang giliran lo kur, lo pernah nembak cewe berapa kali?

Kuraik : Gue cuman sekali, itu cewe cantik banget men, pas gue mau nembak dia, gue bawa dia ke ujung jalan, yang deket got gede, yang kalo ujan banjir.

Papap : ko di bawa kesitu sih kur?

Kuraik : kan di situ tempatnya sepi pap, jadi enak.

Papap : terus lo diterima ama dia?

Kuraik : Gimana mau diterima, pas gue nembak dia, trus dia gue pegang tangannya sambil gue bilang “ Kamu mau ga jadi pendamping hati ku?”, eh dia langsung ayan, muter-muter gitu, gue teriakin, “awas nanti jatoh”, eh pas gue teriakin, dia ayan trus kecebur got, meninggal deh dia, sedih banget pap.

Blewer : Waduh, ternyata lo lebih tragis dari kita-kita ya,

Kuraik : ia nih.

Papap : yang sabar ya kur.

Kuraik : Ia pap, sabar banget gue pap.

Blewer : Guys, Kita maen ke Bumi yu, Katanya cewe disana cakep cakep men.

Kuraik : Ayo, gue bete di planet ini, aneh semua makhluknya, serem serem.

Papap : ah lo pada belagu, di planet ini aja yang makhluknya serem-serem, kita masih di tolak, apalagi kalo ke bumi,mang orang bumi pada mau apa ama kita-kita?







    Lalu mereka bertiga memikirkan hal untuk pergi ke bumi, dan akhirnya mereka pun sadar, bahwa mereka menyeramkan dan kurang tampan, rencana untuk pergi ke Bumi pun di batalkan, karna mereka menyadari kekurangan mereka,kasian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar