Selasa, 13 Maret 2012

Status facebook yang extreme.

Ini adalah kisah tentang teman gue yang bernama aditya nugroho, yang orang nya sangat sangat unik, dan dia mempunyai hayalan-hayalan yang cukup menarik.ya salah satunya adalah membuat pulau sendiri, meskipun tidak masuk di akal, tetapi cita cita beliau sngaaaaaaaaat tinggi. salut gue juga.

Suatu ketika, entah kenapa si adit merenung, diam, yang biasanya dia banyak tingkah, hari ini dia diam, udah kaya ayam kena cekak.entah dia galau, atau apalah gue juga ga ngerti.
akhirnya gue penasaran, dan bertanya kepada si adit,
alex: "dit, lo kenapa? ko kayanya diem aje, apa lo lupa make sempak?"
adit: "muke lo somplak, make sempak gue, cuman aga kendor"
alex: "yeeee, hahahahahah, yaudah yaudah, dari pada ga make, lo kenapa si?"
adit: "gue baru di putusin nih ama cewe gue"
alex: " sabar lah, yaudah dari pada lo galau, bikin status di facebook lah, biar banyak yang komen"
adit: "yang bener nih?"
alex: "iya, kan nanti banyak cewe cewe yang komen"
adit: " yaudah, gue update status deh, biar ga galau"
alex: "yaudah gue tunggu ya status lo kaya gimana"

Si adit, anteng banget dengan handphone MITO nya, yg isinya kebanyakan film dewasa, untuk online facebook dan update status.

alex: "lo anteng banget dit, nonton bokep lo ya?"
adit: "mate lo kotok, gue lagi bikin status njing,"
alex: "biasa aja dong lo, payah kue mangkok, mana status lo?, udah bikin belom?
adit: "udeh nih, lo liat aje noh"
alex: "yaudah gue liat ya"

Saking penasarannya, gue langsung buka facebook di bb gue, dan ternyata statusnya tuh aneh banget, susah di mengerti man, dan gue ketawa trus statusnya dia langsung gue foto pake applikasi Munch screen dan ini hasilnya:


ya ampun, gue bingung tuh bacanya.
akhirnya gue ngerti dikit dikit,dan gue bertanya kepada si adit,
alex: " dit status lo mantep banget di, hebat, bikin lagi dong"
adit: " yaudah, gue bikin lagi, ntr lo komen ya,"
alex: "siap dit"

Sembari ngopi sambil ngeroko, gue tunggu sampe si adit nulis status lagi.
akhirnya adit manggil gue,
adit: "lex, gue udah bikin status lagi tuh, lo like in ya,"
alex: "oke coy, mantep ga?"
adit: "mantep abiiiiisssss"
alex: "oh bereesss"

akhirnya gue buka lagi fb gue, trus gue liat statusnya si adit, dan ternyata..........


-_-"

hadeeehh, ternyata status yang ke dua sama anehnya, ada guritanya man, serem banget, -__-"
akhirnya gue nanya ama dia,
alex: "udeh gila lo ya? lo mau pacaran ape melihara gurita?"
adit: "lo yang gila, itu gue ceritanya lagi pacaran di malam hari"
alex: "ko ada guritanya?"
adit: "kan kalo malam awannya gelap gurita bego"
alex: "?./>';../>/>../..?./.!!....................... -_-" .. WTF"

kalo teman teman semua penasaran, bisa add aja facebook search aja " Adit Nugroho "

^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar