Kamis, 15 Maret 2012

Pertanyaan anak SMA

Pada hari Jum'at, gue lagi kerja di kantor gue, lagi serius-seriusnya ngerjain kerjaan gue, tiba tiba BB gue bunyi "tonennoneng" sambil geter deh tuh BB gue, pas gue liat, ternyata si afik nge PING!!! gue, tumben nih anak bbm gue, ada apaan ya?, trus gue bales deh...

Afik : PING!!!

Alex : apaan?

Afik : lo mau tolongin gue ga?

Alex : tolongin apaan?

Afik : tolongin bantuin gue ngisi soal UAS,

Alex : yaudah, mang mata pelajarannya apaan?

Afik : olahraga

Alex : yaudah, mau nanya apaan lo?

Afik : tujuan UKS sebagai pembinaan jiwa sosial apaan?

Alex : yailah, masa lo ga tau

Afik : udah buru, jawab

Alex : untuk mendidik kita, dalam kewaspadaan dan peka terhadap kesehatan

Afik : siiipppp

Alex : oke

Afik : nih lagi ya, fungsi zat zat dalam makanan itu apaan? kan ada Vitamin, Protein, ama apaan lagi?

Alex : karbohidrat, kalsium, protein, zat besi

Afik : oke, terus sebutkan cara istirahat dengan baik?

Alex : tidur selama 8 jam

Afik : bukan itu, kalo abis olah raga,

Alex : oh, abis olah raga?, ya istirahat, minum, duduk, terus lurusin kaki

Afik : oh, gitu ya?

Alex : ialah bego, mang nya lo abis olahraga ga aus apa?

Afik : oke oke. ada nih satu pertanyaan lagi

Alex : apaan lagi si?

Afik : apa yang menjadi penyebab baju kita tidak rapih dan kotor ?

Alex : itu karna ga di cuci ama ga di setrika bego

Afik : ............................................?????????????




Tidak ada komentar:

Posting Komentar