Selasa, 13 Maret 2012

Cerita orang utan di uang 500 rupiah

Apakah kalian masih mengingat tentang si orang utan yang ada pada gambar uang lima ratus rupiah tempo dulu itu?, kalo istilah gaulnya "gope".


berikut adalah kisah tentang si orang utan itu yang hijrah keluar negeri untuk manggapai cita-citanya, dan kabarnya sekarang dia sudah sukses. dan sedang berlibur di luar negeri.


ini dia kata-kata yang di ucapkan sebelum dia pergi.


"Nama gue Jhonny, Sory bro gue udah punya perusahaan, makanya gue udah ngga ada di duit GOPEan lagi...."









Akhirnya dia memutuskan untuk pergi ke amerika, dan dia ternyata di tawari untuk menjadi model di uang dollar,akhirnya dia menerima tawaran itu, dan mengikuti pemotretan.
dan hasilnya anda bisa lihat sendiri...









Setelah dia menjadi model uang Dollar, dan dia menjadi terkenal.
Akhirnya dia membeli sebuah rumah yang lumayan mewah yang letaknya di Chicago samping Cicaheum, dan inilah foto si orang utan bersama rumahnya...









Mungkin lama kelamaan, si orang utan merasa jenuh, dan dia ingin pergi berlibur, dan akhirnya dia memutuskan untuk pergi ke Hawai, karna di Hawai banyak wanita-wanita cantik mungkin, dan saya juga tidak begitu mengerti kenapa si orang utan tersebut memilih Hawai, untuk berlibur.
dan inilah foto si orang utan tersebut yang sedang berjemur di pantai........






Sedang berjemur





Dan akhirnya si orang utan, menikmati liburannya di Hawai.

Sementara di Indonesia, ada seseorang yang iri kepada si orang utan , dan dia ingin menggantikan gambar si orang utan, yang ada di uang 500 rupiah.
inilah dia foto uang 500 rupiah tersebut.....





-_-"
Apakah sudah mirip?



Itulah kisah tentang si orang utan .
:D ^_^









1 komentar: