Sabtu, 17 Maret 2012

Jajan selagi SD

Jajanan apakah yang kalian suka semasa kecil?

Ini dia jajanan yang paling gue suka semasa gue Sekolah Dasar dulu 

Telur gulung

Telur gulung adalah salah satu jajanan yang unik, dimana si telur di goreng dalam keadaan minyak yang banyak dan harus panas, dan ini jajanan yang sering gue beli kalo mau makan, karna kalo pake nasi enak banget men, hehehehe........( mungkin ni jajanan masih ada ikatan sodara sama dadar gulung )



Kue Cubit

Mungkin ini kue paling kasian, karna sebelum di makan mereka di cubiti terlebih dahulu, makanya kue ini di beri nama kue cubit, karna menggemaskan mungkin, gue juga ga begitu paham asal mula ini kue, tapi kue ini enaknya dimakan setengah mateng (sekedar tips).





Gulali

Apakah gambar diatas adalah suatu bahan kimia? , tentu bukan, itu adalah gulali, jajanan yang rasanya manis dan dapat menyebabkan batuk ( kalau kata orang tua dulu ), ini merupakan jajanan yang unik, karna gulali ini, bisa di bentuk menjadi benda, contohnya seperti pesawat, mobil, rumah, dan robot, kalo bentuk wajah sendiri mungkin abangnya agak ke bingungan kalo wajah kita tidak tampan.



 Rambut nenek

Rambut nenek?, tega banget rambut nenek lo di jual?.
Bukan, ini bukan rambut manusia, ini makanan yang terbuat dari gula, bentuknya hampir sama dengan kembang gula, masih ada hubungan sodara mungkin, hehehe.
Tetapi rambut nenek ini aga kasar di  banding dengan kembang gula, tetapi rasanya enak banget, apa lagi kalo make kerupuk yang warnanya merah jambu, kerupuk apa ya namanya?.......



 Kue Tete

 Kue yang satu ini, namanya aga fulgar gitu deh,.....
Kue T*t*, namanya emang aga fulgar, karna bentuknya yang seperti tete mungkin, makanya di beri nama kue tete, tetapi ko hijau? apakah tete manusia hijau?...
mungkin ini makanan dari planet lain, yang makhluknya bertete hijau. hehehe




 Anak Ayam G4oL

Anak ayam ini adalah salah satu jajanan gue yang bisa di nikmati oleh keluarga, kenapa?, karna kalau anak ayam ini kita beli dan kita pelihara dengan baik, anak ayam ini akan bertumbuh besar, dan kalu sudah besar, dipotong, dan dagingnya bisa kita nikmati sekeluarga.
Dan anak ayam ini, mungkin wawasannya luas dan british mungkin, karna mereka gaul abis, mungkin gue kalah gaul ama mereka, soalnya bulunya di cat, mungkin kalo anak ayam alay mereka kerjaannya nongkrong di pinggir jalan sambil ngeroko, godain cewe, rambutnya ga karuan, dan dekil.


Itulah jajanan yang bisa gue tampilkan di postingan ini, sebenarnya masih banyak jajanan lain yang belom gue sebutin, sontohnya, biang es yang di jadiin roko rokoan, gameboy, lotre "masang-masang", batagor, somay, makaroni, dll.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar